Selasa, 10 Januari 2017

Math Expert



 MATH EXPERT


PENGERTIAN MATH EXPERT
Math Experts merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai rumus matematika, fisika, teknik elektro, kimia. Semua rumus diatur berdasarkan kategorinya, seperti rumus trigonometri pada kategori matematika, dan rumus massa pada kategori fisika. Pembagian ini juga memudahkan kita dalam menyelesaikan berbagai soal dengan mudah.
Math Expert ini dikembangkan oleh Markus Ide. Math expert juga masuk ke dalam kategori edukasi. Bagi anda yang sedang mengalami kesusahan dalam mengerjakan soal matematika anda dapat mencoba menggunakan Math Expert. Hampir semua rumus matematika dan fisika terdapat melalui aplikasi keren Math Expert. Melalui Playstore, Math Expert telah di install lebih dari 1 juta pengguna. Math Expert membantu anda lengkap dengan cara-cara penyelesaiannya.
Math Experts telah mendapatkan bintang 4 pada playstore,bahkan dirinya juga memiliki moto “Tell me what you know, and I will check which calculations are possible.”, yang berarti aplikasi ini sanggup membantu sobat deteknokers dalam mengerjakan berbagai jenis soal yang ada.

By : Dewi Steri Wahyuni
(http://www.teknokita.com/daftar-aplikasi-pintar-matematika-android/)
((https://www.detekno.com/aplikasi-matematika-android/) 
(https://id.techinasia.com/kumpulan-aplikasi-untuk-menjawab-soal-dan-belajar-matematika) 


CARA PENGGUNAAN MATH EXPERT
          Math Expert adalah aplikasi berisi seperti rumus matematika gratis, ia menyimpan berbagai macam rumus-rumus matematika dan fisika. Itu juga menawarkan fitur khusus yang disebut “Katakan apa yang anda tahu / tell me what you know”. Ini memungkinkan anda mengisisemua bidang yang anda ingat dan aplikasi akan secara otomatis memeriksa perhitungannya.
          Cara penggunaannya cukup mudah karena kamu tinggal memilih kategori soal yang hendak kamu kerjakan kemudian memasukkan angka-angka pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu tekan tombol Calcute untuk memproses/menemukan jawabannya. Yang sangat disayangkan pada aplikasi ini adalah tidak adanya informasi tentang cara menyelesaiakan soal. Kamu cuman dapat melihat jawabannya saja tanpa mengetahui langkah-langkah menyelesaikan soal.
By : Hilda Devayanti  (https://www.detekno.com/aplikasi-matematika-android/)
TUTORIAL PENGGUNAAN MATH EXPERT

          Berikut ini tutorial penggunaan atau tampilan Math Expert pada Android dan pada computer : 




By : Indah Kusuma Dewi

(http://www.youtube.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar